Victoria Boutique Residence penginapan klasik nan unik Di Malang

Villa Victoria Boutique Residence bisa menjadi salah satu referensi penginapan klasik modern yang asik untuk liburan Anda di Malang raya.

Malang dikenal sebagai tempat liburan yang asik, baik liburan bersama keluarga, maupun liburan untuk relaksasi dari kepenatan kerjaan harian.

Tentang Victoria Boutique Residence

Sebuah ikon baru penginapan bergaya kolonial modern dengan nuansa Kota Malang yang kental. Penginapan ini berada di Jl. Ciliwung No.7, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

Menggabungkan desain kolonial modern yang eye catching, dan dikombinasikan dengan ornamen-oranmen zaman old, membuat tempat ini sangat instagramable.

Kalo biasanya hanya beberapa tempat saja yang instagramable, disini hampir semua tempat bisa jadi background yang keren.

Resto De Colonial

Restoran yang menyajikan menu-menu nusantara dengan suasana yang nyaman. Disini Anda bisa menimati sajian khas malang dan juga makanan tradisional khas nusantara yang tentunya gak asing di lidah kita.

Menurut mas alex, selaku public relation dari villa victoria , beberapa wisatawan baik lokal maupun mancanegara sangat menyukai rasa yang autentik dari masakan indonesia.

Selain itu ambience di tempat ini juga gak kalah kerennya, untuk stok foto. Yang paling saya suka adalah kumpulan foto-foto malang tempo dulu yang tertata rapi menempel di dinding, sehingga menambah kesan kolonial yang semakin kental.

Pasar Rakjat Cafe

Selain restoran, ada juga tempat nongkrong yang nyaman dan menjadi salah satu tempat syuting film yowis ben 2.


Disini Anda bisa bersantai dan menikmati suasana yang tenang, ataupun juga meeting bertemu dengan partner kerja Anda. Disini Anda juga bisa menikmati seduhan kopi robusta dampit Kab. Malang yang nikmat, cocok untuk bersantai bukan?

Puas menikmati ambience di luar ruangan atau di sekitar hotel saya pun mencoba salah satu kamar yang ada di Vila Victoria Boutique.

Room Tour

Saya mencoba kamar nomor 215 yang memiliki tipe deluxe double. Selain fasilitas lemari kecil, kaca, kamar mandi, hingga perlengkapan untuk mandi yang sudah umum dimiliki di penginapan yang lain.

Di kamar tersebut terdapat beberapa keunikan dari penginapan yang lain seperti penyerap lembab yang anti mainstream yang terbuat dari arang. Banyak yang salah tafsir, dikiranya barang tersebut mengandung unsur ghaib. hehehe

Menurut saya sih, itu tandanya pesan kuno dan kolonial yang ingin disampaikan pemilik berhasil membuat pengunjung mengingat kesan tersebut, padahal kan juga masih terbilang baru….

Ngomong-ngomong soal lokasi dari victoria boutique ini berada di lokasi yang strategis. Berada di pinggiran kota, membuat akses ke beberapa destinasi wisata terbilang cukup dekat. Selain itu, suasana disekitar lokasi juga terbilang sepi dan tenang, sangat cocok untuk anda yang tak begitu suka dengan kebisingan atau keramaian.

Adapun beberapa tipe kamar lain yang ditawarkan, berikut list kamar dan juga rate yang ada di Victoria Boutique Residence :

  • Bunk Bed                                                                  Rp. 90.000   | Rp. 120.000
  • Deluxe Twin / Double / Super King (2 Orang)   Rp. 290.000 | Rp. 390.000
  • Suite Double (2 Orang)                                          Rp. 490.000 | Rp. 650.000
  • Victoria Suite (2 Orang)                                         Rp. 690.000 | Rp. 920.000

*Harga dan tipe kamar diatas adalah per awal tahun baru 2019. Untuk info lebih update bisa kunjungi victoria boutique.

Jadi, bagaimana menurut kalian soal Vila Victoria Boutique Residence ini ? silahkan tulis di kolom komentar ya…..

4 Replies to “Victoria Boutique Residence penginapan klasik nan unik Di Malang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.