vlog

Pasar Terapung Lok Baintan Martapura Kalsel yang masih eksis Blogger Malang Traveller
blog
wisata

Mengintip Pasar Terapung Lok Baintan Martapura

Masih edisi explore pulau kalimantan nih, kali ini saya akan bercerita tentang salah satu tradisi yang masih terjaga dan masih bisa kita nikmati hingga kini, yup! Pasar Terapung Lok Baintan.

Read More
Ngopi Bareng KAI blogger malang arif harianto
blog
Vlog
wisata

Ngopi Bareng KAI gak sekedar Ngopi Bareng

Pernah gak kepikiran kalo ngopi di gerbong kereta #NgopiBarengKAI dan gratis itu asik lo, kuy deh aku ceritain sedikit tentang event bareng Komunitas Kopi Nusantara disini.

Read More
Main Wahana Extreme Pendulum di Jatimpark arifharianto
Video
Vlog
wisata

Wahana Extreme Pendulum di Jawa Timur Park

Hai! kali ini yang akan saya share adalah tentang vlog sedang main wahana extreme pendulum di Jawatimurpark atau Jatimpark, cuz dah

Read More
Tips Jitu untuk masuk ke Net CJ dari Mas Sandi arifharianto
blog
Video
Vlog

Tips Jitu untuk masuk ke Net CJ dari Mas Sandi

Waktu itu sedang santai bareng sama mas sandi eh, tiba-tiba pingin aja buat tentang tips jitu untuk masuk ke Net CJ berhubung lagi ada masternya.

Read More
Crash Landing Syma X8 HW Break Body ArifHariantoid
Vlog

Crash Landing Syma X8 HW Break Body

Hari itu adalah hari yang lumayan bikin saya baper dikarenakan si quadcopter kesayangan jatuh dari ketinggian 80-90 Meter menghantam tanah dan……

Read More
vlog arifharianto syma x8 hw drone sjcam
Vlog

Belajar Bermain Drone SYMA X8 HW + SJCAM 5000 Wifi

Kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya belajar bersama teman untuk mengendalikan Drone SYMA X8 HW dengan Kamera SJCAM 5000 Wifi.

Read More
Top