Harga Gazebo Bambu
Harga Gazebo Bambu

Jenis Gazebo Bambu dan Harga Gazebo Bambu

Diposting pada

Jenis Gazebo Bambu dan Harga Gazebo Bambu

Harga Gazebo Bambu – Memiliki taman yang indah dengan nuansa bambu dan kayu menjadi idaman akhir-akhir ini. Para pengrajin kayu dan bambu mulai ramai saat ini karena pemasaran terhadap perabotan kayu dan bambu yang begitu besar. Penggunaan gazebo bambu sebagai tempat beristirahat di taman menjadi pilihan yang saat ini banyak diminati oleh banyak orang. Berharap dapat beristirahat di taman yang indah sambil menikmati teh dan suasana taman yang tenang.

Untuk menentukan pengguanaan gazebo bambu yang cocok untuk digunakan, kamu perlu mengenal beberapa jenis gazebo ini agar tidak terjadi kekeliruan saat memesan dan memasang gazebo bambu tersebut. berikut adalah beberapa jenis dan harga dari gazebo bambu.

Kumpulan Jenis dan Harga Gazebo Bambu

Gazebo bambu yang terlihat kuno dan estetik ini dapat menambah pemandangan tempat kamu agar tampak menawan dan terlihat minimalis. Terdapat beberapa jenis gazebo bambu yang memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri.

1. Gazebo Bambu dengan Atap Jerami

Seperti namanya gazebo bambu ini memiliki ciri khas yaitu memiliki atap yang terbuat dari jerami. Gazebo bambu jenis ini menjadi pilihan untuk tempat yang kering dan panas, karena pada gazebo ini akan memberikan kesejukandari atap jerami tersebut. Untuk harga yang ditawarkan dari gazebo ini biasanya tergantung dari luas yang di perlukan untuk membangun gazebo tersebut. Harga per meter yang diberikan sekitar 2 juta keatas.

2. Gazebo Bambu dengan Atap Kelambu

Gazebo bambu dengan atap kelambu ini biasanya sering ditemukan di rumah-rumah mewah. Biasanya terletak di dekat kolah renang untuk sekedar duduk-duduk atau meletakan barang-barang renang. Harga yang diberikan tidak jauh berbeda dengan gazebo bambu atap jerami yaitu digunakan per meternya. Namun, gazebo ini memiliki harga lebih mahal dari pada gazebo bambu atap jerami karena dibuat lebih mewah dan mahal

3. Gazebo Bambu dengan Anyaman Bambu

Gazebo jenis ini sering digunakan di rumah makan yang memiliki konsep gazebo sebagai tempat makan tersebut. Per meter yang ditawarkan untuk gazebo ini adalah 2 juta ke atas.

4. Gazebo Bambu Bertingkat

Gazebo bambu bertingkat ini memiliki tangga pada dalam atau luar gazebonya. Gazebo ini digunakan untuk menampung lebih banyak orang dan tidak memakan tempat. Gazebo ini memberikan pemandangan elok pada bagian atas gazebo. Harga yang ditawarkanpun tidaklebih murah dari gazebo anyaman bambu, harga per meternya bisa sampai 3 juta bahkan lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *